{ PPH UNIKA Atmajaya
HIV AIDS

Strategi Outreach Selama Pandemi: Berbincang Tentang Kiat LSM untuk Tetap Menjalankan Program HIV Selama Masa Pandemi COVID-19

  • by PPH UAJ
  • 11 June 2020

Pandemi COVID-19 dan pelbagai kebijakan pemerintah untuk mengatasi situasi pandemi turut berdampak besar pada aktivitas penjangkauan (Outreach) yang dilakukan oleh lembaga-lembaga pelaksana program penanggulangan HIV di Indonesia. Urgensi untuk melakukan improvisasi metode diperlukan agar program terus berjalan di tengah tantangan dan kendala yang dihadapi.

Berdasarkan kondisi tersebut, Pusat Penelitian HIV AIDS UNIKA Atma Jaya (PPH UAJ) menyelenggarakan kegiatan Lecture Series Virtual (LSV) dengan tajuk “Strategi Penjangkauan pada Masa Pandemi Covid-19” pada Rabu (10/06). Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan informasi mengenai strategi dan kendala penjangkauan yang dihadapi LSM pelaksana program HIV. Selain itu proses diskusi diharapkan dapat menemukan alternatif-alternatif pemecahan masalah dari kendala yang dijumpai.

 

 

Silakan pilih (klik) simbol unduh (download) pada bagian bawah artikel ini untuk mendapatkan pemaparan materi dari Lecture Series Virtual bertajuk “Strategi Outreach Selama Pandemi: Strategi LSM untuk Tetap Menjalankan Program HIV Selama Masa Pandemi COVID-19”. Isi formulir pengunduhan dan Anda akan file akan terunduh SECARA OTOMATIS.