{ PPH UNIKA Atmajaya
HIV AIDS

Suara Dari Komunitas: Rekomendasi dari Komunitas sebagai Respons Terhadap Status Darurat COVID-19

  • by PPH UAJ
  • 14 May 2020

Status darurat Pandemi COVID-19 memunculkan beragam problematika. Bagi kelompok rentan, yakni kelompok populasi kunci HIV dan TB, situasi Pandemi COVID-19 serta penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) bertambah rumit. Pasalnya, kondisi ini mengganggu akses terhadap obat dan layanan kesehatan. Belum lagi bayang-bayang ketidakpastian ekonomi yang menghantui. Pertanyaan yang muncul kemudian adalah, "Apa saja yang sebenarnya menjadi kebutuhan konkret kelompok rentan populasi kunci HIV dan TB?" dan "Bagaimana rekomendasi komunitas populasi kunci TB dan HIV untuk mengatasi tantangan dan permasalahan di masa darurat COVID-19 dan penetapan PSBB?"

Pusat Penelitian HIV AIDS UNIKA Atma Jaya (PPH UAJ) mencoba menyingkap hal tersebut dalam Lecture Series Virtual "Suara Dari Komunitas: Rekomendasi dari Komunitas sebagai Respons Terhadap Status Darurat COVID-19” yang diselenggarakan pada Rabu siang (13/05). 

 

Silakan pilih (klik) simbol unduh (download) pada bagian bawah artikel ini untuk mendapatkan pemaparan materi dari Lecture Series Virtual bertajuk “Suara Dari Komunitas: Rekomendasi dari Komunitas sebagai Respons Terhadap Status Darurat COVID-19”. Isi formulir pengunduhan dan Anda akan file akan terunduh SECARA OTOMATIS.