Search
Close this search box.

Poster: Memberdayakan Komunitas melalui Riset dan Inovasi

2023

* Dokumen dalam Bahasa Indonesia
Pameran Poster Sustainability Memberdayakan Komunitas melalui Riset dan Inovasi
Pameran Poster Sustainability Memberdayakan Komunitas melalui Riset dan Inovasi

PPH UAJ berpartisipasi dalam pameran Sustainability for the Future dengan mengangkat tema Memberdayakan Komunitas melalui Riset dan Inovasi. Pameran poster ini merupakan inisiatif dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Unika Atma Jaya pada 6-9 Maret 2023.

PPH UAJ menampilkan poster perjalanan riset bersama komunitas dari tahun 2015 hingga sekarang. Mengusung tema Community Sustain-ability, kami menyorot perjalanan proyek penelitian berbasis riset dan inovasi yang melibatkan komunitas dalam posisi strategis penelitian. Pelibatan komunitas dalam penelitian yaitu dengan menempatkan komunitas sebagai enumerator hingga pada pengolahan data, proses analisis, dan penulisan laporan penelitian.

Sebagai pusat penelitian HIV dan AIDS, kami bekerja sama dalam berbagai proyek untuk inovasi program penanggulangan dan program evaluasi. Kami melibatkan beragam populasi kunci, seperti komunitas minoritas seksual (LGBT), transgender, jaringan pengguna napza, pekerja seks, hingga jaringan populasi kunci nasional.

PPH UAJ participated on poster exhibition on Sustainability for the Future with poster theme of Memberdayakan Komunitas melalui Riset dan Inovasi (Empowering Community through Research and Innovation). This poster exhibition is hold by Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Unika Atma Jaya in 6-9 March 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download

Poster: Memberdayakan Komunitas melalui Riset dan Inovasi

Skip to content